Pages

Sabtu, 28 Februari 2015

Fakta Gluta Drink Minuman Pemutih Kulit

Perawatan kulit yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan orang adalah dengan memberikan nutrisi baik itu dari sabun, lulur ataupun krim.

Namun yang terpenting dan tak boleh ditinggalkan dalam merawat kulit adalah dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit melalui makanan yang kita konsumsi. Dengan memberikan nutrisi dari dalam, maka kulit akan semakin terpenuhi kebutuhannya sehingga dapat lebih sehat dan cantik, misalnya mengonsumsi susu gluta drink.

Gluta drink merupakan minuman yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, yaitu antioksidan, Vitamin E dan Kolagen. Maka dari itu, anda di anjurkan untuk mengkonsumsi Gluta drink setiap hari guna menjaga kesehatan dan kecantikan anda. Nutrisi yang paling dibutuhkan tubuh dan kulit ini tersedia dalam minuman gluta yang satu ini, contohnya Collagen, Vitamin E dan Glutathione yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Komposisi Gluta Drink:
Glutathione, Collagen, Vitamin E, Gula, Bubuk Kakao, Creammer, Perisa Vanili
Gluta drink merupakan minuman kesehatan yang mampu menjaga Kesehatan Serta Kecantikan dari dalam tubuh. Karena Gluta Drink mengandung:
  • Glutathione, merupakan salah satu anti oksidan terbaik yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel. Glutathione ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel. Manfaat dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
  • Vitamin E, sangat bermanfaat untuk meningkatkkan daya tahan tubuh, berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, sebagai antioksidan alami akibat adanya radikal bebas.
  • Collagen, berfungsi sebagai nutrisi anti penuaan.
Anda bisa mendapatkan khasiat gluta drink di toko herbal www.tokoherbalsolo.com

0 komentar:

Posting Komentar