Pages

Jumat, 20 Februari 2015

Sabun untuk Jerawat yang Aman dan Berkualitas

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya

Jerawat bisa menjadi masalah bagi wanita maupun pria karena dapat mengganggu kepercayaan diri seorang wanita atau pria. Namun dengan semakin majunya teknologi kesehatan kecantikan kulit para penderita penyakit PD ini tidak perlu merasa khawatir lagi. Sebab mau cara tradisional maupun modern bisa menjadi sebuah alternatif dalam penyembuhan dan menghilangkan noda jerawat yang membekas di wajah.

Sabun untuk Jerawat


Kadar minyak yang berlebihan akan membuat menyebabkan pori-pori kulit menjadi mampet, jika bercampur dengan sel kulit mati. Hal inilah yang memicu perkembangbiakan bakteri jahat yang memungkinkan terjadinya peradangan. Apabila tidak diatasi dengan benar, ditambah dengan kecenderungan tangan yang kotor untuk terus menyentuh area kulit yang berjerawat, masalah kulit ini akan kian parah. Tidak seperti produk krim, gel atau obat yang diminum, sabun jerawat diformulasikan khusus untuk penanganan lebih dasar, yaitu membersihkan area yang terinfeksi.

Hati-hati dengan produk tiruan atau yang mengandung bahan berbahaya. Dapatkan produk yang asli dengan bahan kualitas tinggi di tokoherbalsolo.com. Anda akan memperoleh sabun King & Queen yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan setiap kali mandi. Tumpukan sel kulit mati dan minyak berlebih berkurang dan memberikan kelegaan pada pori-pori. Apabila terbuat dari madu, maka sabun tersebut juga akan berfungsi membunuh bakteri jahat pada kulit dan menyeimbangkan produksi minyaknya. Pemakaian teratur sampai jerawat sembuh juga akan membuat kulit lebih sehat dan cerah.

Sumber:
http://majalahkesehatan.com/sabun-jerawat-berbahan-alami/

0 komentar:

Posting Komentar