Pages

Selasa, 10 Februari 2015

Ekstrak Kulit Manggis yang Mangstap Khasiatnya


Buah manggis memang layak dijuluki “ratu buah-buahan tropis” karena manfaatnya yang luar biasa banyaknya. Khasiat kulit manggis saat ini sudah menjadi informasi terpopuler di bidang pengobatan herbal dan tradisional. Dengan keunggulan kandungan alami di dalamnya, kulit manggis dipercaya mempu mengobati berbagai penyakit termasuk tumor dan kanker yang kita tau hanya operasi lah yang dapat menghilangkannya dari tubuh. Bagian kulitnya yang berwarna keunguan mengandung senyawa xanthone dalam konsentrasi tinggi. Xanthone memiliki sifat-sifat antioksidan, sehingga sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

"Kelebihannya ada di antioksidan, namanya Xanthone. Intinya, antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak sistem metabolisme seperti saraf atau kulit," jelas pakar obat tradisional, dr Danang Ardiyanto.

Selain itu buah manggis  mengandung vitamin C dan vitamin B kompleks dengan kadar yang tinggi.

Namun demikian, dr Danang menegaskan bahwa ekstrak kulit manggis tidak dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit tertentu secara spesifik semisal kanker atau diabetes. Kalaupun bermanfaat, sifatnya hanya membantu pengobatan secara medis.

"Manggis juga (bersifat) anti-proliferasi sehingga dapat membantu pengobatan kanker, di samping bisa mencegah penuaan dini dan regenerasi kulit sampai meredakan jerawat," sambung dr Danang.

Ekstrak kulit manggis semakin mudah dinikmati karena sudah ada yang dikemas dalam bentuk kapsul ekstrak kulit manggis. Anda bisa mendapatkan kapsul kulit manggis di tokoherbalsolo.com dengan harga murah dan terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar