Pages

Sabtu, 07 Februari 2015

Cara Menurunkan Berat Badan yang Tepat

Menurunkan Berat Badan yang Tepat

Pada kasus-kasus kegemukan yang berat, bantuan obat-obatan memang diperlukan, namun tentu saja harus dalam pengawasan dokter agar dokter dapat memantau efek samping dari obat yang diberikan. Untuk itu, jika Anda berniat menurunkan berat badan, lebih aman Anda melakukannya dengan mengatur pola makan dan olahraga ketimbang mengkonsumsi obat-obatan yang tidak jelas isinya dan efeknya.

Tubuh dengan berat badan yang normal tentunya lebih sehat, untuk itu tidak salah jika Anda ingin mencapai berat badan normal. Namun, pilihlah cara-cara yang aman dan jangan mudah tergoda dengan cara-cara instan yang menyesatkan. Bila membutuhkan bantuan ahli maka Anda dapat mengunjungi dokter untuk panduan makan dan panduan olahraga sehingga Anda dapat menurunkan berat badan dengan tetap sehat dan bugar.

Cara menurunkan berat badan yang benar lainnya yaitu dengan melakukan aktifitas fisik yang disertai dengan konsumsi makan sehat. Dengan berat badan yang propotional maka tubuh akan prima, terhindar dari berbagai macam penyakit serta memiliki tampilan fisik tubuh yang bagus. Tampilan fisik tubuh yang bagus juga mempunyai dampak positiif untuk kepercayaan diri yang tinggi.

Anda juga bisa menurunkan berat badan dengan mengonsumsi herbal, seperti cmp klorofil pelangsing. Bisa Anda dapatkan di tokoherbalsolo.com

Sumber:
http://www.klikdokter.com/healthnewstopics/topik-utama/inilah-akibatnya-jika-minum-obat-pelangsing-sembarangan

0 komentar:

Posting Komentar