Pages

Minggu, 01 Maret 2015

Kulit Cantik dan Sehat dengan Sabun Herbal

Kebanyakan sabun herbal alami spesial digunakan untuk merawat kesehatan kulit tubuh manusia. Dengan bahan-bahan herbal dan alami yang ditawarkan, bukan tidak mungkin bahwa sabun herbal akan mampu untuk memberikan perawatan yang dibutuhkan oleh kulit dalam satu kali usap, seperti membersihkan kulit, menjaga kelembaban, dan bahkan membantu meregenerasi sel kulit dari luar.

Kulit Cantik dan Sehat dengan Sabun Herbal

Jika dibandingkan dengan sabun biasa (berbahan kimia), sabun herbal tersedia dalam varian yang lumayan banyak namun tidak di semua toko anda bisa menemukannya. Harganya pun cenderung lebih mahal, ini karena bahannya yang tergolong lebih aman dan proses pembuatannya yang bisa dibilang lebih rumit dari pada sabun pada umumnya.

Kelebihan sabun herbal dibanding sabun biasa di pasaran:

  • Hampir semua bahannya herbal kecuali lye (bahan dasar sabun)
  • Tidak mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate). Bahaya SLS silahkan baca disini
  • Bahan pelarutnya adalah VCO kelapa hijau dan minyak zaitun yang sudah sangat dipercaya manfaatnya untuk kecantikan n kesehatan kulit
  • Menggunakan parfum sangat sedikit yang diyakini cukup terhapus oleh air bilasan sehingga tidak menimbulkan bahaya.
  • Tidak menggunakan bahan pewarna n bahan kimia lain kecuali lye n parfum
  • Dijamin halal. Tidak menggunakan minyak babi (lard). Minyak babi biasa digunakan sebagai bahan dasar membuat sabun oleh produsen nonmuslim.
  • Herbal additif (pepaya, alpukat, bengkoang, dll) ditambahkan berupa jus (bukan ekstrak) hingga lebih dari 30%

Selain itu,sabun herbal juga mempunyai aroma terapi yang pastinya sangat bagus ntuk kita. Jika anda galau dan bingung di mana mendapatkan sabun herbal, anda bisa cari di google dengan mengetikkan kata kunci "sabun herbal murah" dan anda akan banyak menemukan penjual sabun herbal.

Anda sangat disarankan untuk mengetahui khasiat dari masing-masing ekstrak sehingga anda bisa memilih sabun herbal murah dan yang benar-benar anda butuhkan.

http://www.tokoherbalsolo.com/blog/kelebihan-sabun-herbal-dibandingkan-sabun-kimia-di-pasaran

0 komentar:

Posting Komentar