Pages

Minggu, 25 Januari 2015

Testimoni Konsumen CMP Pelangsing Klorofil Serbuk dari PT HWI

Testimoni Konsumen CMP Pelangsing Klorofil Serbuk dari PT HWI 

SELLY THEODORA MANURUNG (EXPIRED) - -, saya pake alat kontrasepsi, akibatnya haid saya jd tdk teratur bahkan over. setelah mnum CMP haid saya kmbali normal..... trimakasih CMP
MAURITS ANDREW WINOKAN - KUPANG, Luar Biasa, Bebera menit lalu anak perempuan saya yg baru berumur 2 thn tiba2 muncul bentol-bentol merah di sekujur wajah dan lehernya. Badanya panas dan tiba-tiba nangis. Saya panik,bingung.Kebetula ........... 
NARINDRANI - SURABAYA, Awalnya cuma iseng aja CMP saya buat mandi juga buat wajah ... hasilnya LUAR BIASA. Penampilan seperti awet muda dan kulit terasa kencang, apalagi dibadan terasa sangat SEGAR... lebih FRESH ... kalau ........... 
ANWAR CHARMAIN - MAKASAR, Beberapa hari yang lalu anak saya Fadhilah berumur 8 tahun, sepulang dari sekolah sore harinya , tampak murung dan lesu . ternyata Si anak Demam disertai gejala batuk berdahak. mungkin karena musimnya ........... 
RAHMAT HIDAYAT - JAKARTA UTARA, Saya pengagum ciptaan Allah SWT,salah satunya Chlorophill, karena sampai saat ini belum ada satupun ahli yg bisa menelusuri tentang cara potosintesis terjadi.

Tetapi manfaat & k ........... 
ARIN PRITAWATI - JAWA BARAT, Saya memiliki masalah sembelit, meskipun saya sudah mengatur asupan makanan. Saya pernah mengkonsumsi produk tertentu, tetapi menimbulkan mulas berkepanjangan. dan produk yang lain justru menyebabkan ........... 
YUSHENDY LEEVIN - JAKARTA, Saya adalah seorang pria dengan berat badan 86 kg, saya ingin sekali menurunkan berat badan saya karena menurut dokter berat badan saya sudah mencapai obesitas. Pada bulan Desember saya bergabung den ........... 
Asiani Sijabat SE, MSi.
Dosen Fak. Ekonomi, Univ. Pattimura – Ambon
, Saya mulai mengkonsumsi CMP (Chlorophyl Mint Powder) tgl 17 Februari 2010, sebelumnya saya baru saja menjalani operasi kaki, oleh dokter diberi obat, tetapi ternyata obat tersebut menimbulkan ........... 

Testimoni cmp pelangsing selengkapnya bisa dilihat di sini

0 komentar:

Posting Komentar