Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Tips Menurunkan Berat Badan setelah melahirkan Versi Yuliyani

Tips Menurunkan Berat Badan setelah melahirkan Versi Yuliyani

Yuliyani, wanita berusia 26 tahun asal Cirebon, Jawa Barat, awalnya terinspirasi untuk berdiet setelah bobotnya naik hampir 25 kg pasca melahirkan. Tak ingin terus semakin gemuk, ia kemudian mencoba mencari cara untuk menurunkan berat badannya.

Sukses! Bobot Yuliyani berhasil turun dari semula 80 kg menjadi 65 kg dalam waktu 6 bulan saja. Ingin tahu rahasianya? Berikut paparan Yuliyani kepada detikHealth tentang kisah dietnya, seperti ditulis pada Selasa (18/11/2014):

Dulu saya mempunyai berat badan ideal yaitu 55 kg dengan tinggi badan 163cm, tapi setelah hamil dan melahirkan anak pertama, berat badan saya naik melesat sampai di angka 80 kg. Mungkin ini karena saat menyusui pola makan saya memang tidak terkontrol. Apalagi di malam hari saya sering makan camilan. Tidak ada juga aktivitas fisik yang biasa rutin saya lakukan.

Peningkatan berat badan ini tak hanya mengganggu saya, bahkan sampai keluarga dan teman-teman juga kaget melihat badan saya yang gemuk. Dari situ saya kemudian berkeinginan untuk diet.

Baca kelanjutan kisahnya di sini:
http://health.detik.com/read/2014/11/18/150135/2751678/1419/bobot-naik-pasca-melahirkan-begini-tips-menurunkannya-versi-yuliyani

Artikel lainnya mengenai cara diet setelah melahirkan

0 komentar:

Posting Komentar